BREAKING NEWS

Hukum Agraria

Budaya

Hukum Adat

Cara Mudah Mendatangkan Kunjungan (Traffic) ke Web/Blog Selain Menulis Artikel Berbobot dan Orisinil

Tidak beda dengan dunia hukum , dunia maya juga penuh dengan dinamika.  Karena itu sebuah blog yang sudah dibuat sepi pengunjung (traffic) terasa tidak mengenakan, dan rasanya seperti ada yang kurang. Dalam berbagai tulisan para master SEO telah memberikan berbagai tips cara meningkatkan kunjungan ke web atau blog , tetapi tidak semua berhasil dengan cara-cara yang dianjurkan itu.  Apalagi terkait dengan anjuran untuk menulis artikel yang berbobot, orisinil dan dilakukan secara teratur, sehingga mendapat  tempat terbaik pada mesin pencari.  Sulit memang kalau sudah berurusan dengan tulis menulis, karena menulis itu tidak mudah, apalagi bagi mereka yang tidak biasa dan tidak menguasai suatu bidang tertentu. Akibatnya  seorang bloger tidak tahu apa yang harus ditulis dan bagaimana teknis penulisan yang baik.

Seharusnya memang dihindari untuk menulis sesuatu yang  tidak kita kuasai , apalagi terkait hal-hal yang sangat teknis, mungkin sebaiknya tidak mencobanya.  Jadi tulis saja apa yang sudah anda tahu dan kuasai, dan bahkan mungkin menuliskan kejadian sehari-hari secara baik lebih bagus dari pada menulis kan sesuatu yang sama sekali tidak kita mengerti. Jadi tulis yang ringan-ringan saja dan hal itu lebih baik dari pada melakukan copy paste tulisan orang lain tanpa mencantumkam sumbernya (link hidupnya).

Untuk tidak melakukan hal-hal yang kurang baik dan bijak, secara belajar terus menuliskan sesuatu dengan baik, maka untuk mendatangkan kunjungan ke blog anda mungkin lebih baik melalui sarana yang ada misalnya dengan melakukan “arisan kunjungan”  --istilah ini mungkin tidak begitu pas-- untuk menyatakan cara mendatangkan kunjungan  dengan meningkat lalu lintas dengan sistem berantai . Ada juga yang menyebutnya dengan sistem viral.  Seraya berupa membiasakan diri menulis, maka meningkat lalu lintas  kunjungan  dengan sistem viral  sepertinya lebih baik dan saling menguntungkan. Anda tertarik klik saja disni  dan sebarkan link url anda kepada teman-teman bloger yang lain demikian pula teman anda, berikan juga saran yang sama untuk membagi/share link url viral anda. Tak terasa kunjungan anda akan meningkat secara perlahan-lahan dan itu lebih terhormat dari meningkat kunjungan dengen membeli backlinks. Selamat mencoba, apalagi gratis !*

1 komentar :

 
Copyright © 2013 Dunia Hukum dan Sistem Hukum
Powered byBlogger