Skip to main content
Boy Yendra Tamin

follow us

Ibu Sadis: Tusuk Bayi Sendiri 90 kali

Anak adalah buah hati orang tua, namun tidak sedikit anak yang seharusnya mendapat kasih sayang dari orang tua juste\ru mendapat perlakuan sebaliknya. Ada banyak peristiwa yang mempertontonkan anak-anak mendapat siksaan dari orang tua, bahkan tidak jarang berujung  pada kematian yang menggenaskan.  Satu di antara sekian tindakan sadis orang tua di negeri tirai bamboo (Cina), seorang ibu sadis menusuk bayinya puluhan kali seperti ditulis Amelia Ayu Kinanti dari yahoo.com.

Yahoo she, menyebutkan, beruntung, mungkin itulah kata yang paling tepat untuk menggambarkan kondisi Xiao Bao, bayi laki-laki berusia 8 bulan di Cina. Ia masih bertahan hidup walau mendapat 90 tusukan di wajah.
Cerita sadis ini datang dari Xuzhou, provinsi Jiangsu, Cina Timur. Paman Xiao Bao menemukan bayi montok itu terbaring di depan rumah bermandikan darah. Ia pun langsung membawa keponakannya yang malang itu ke rumah sakit.

Seperti dilansir Dailymail, ibu Xiao Bao mengaku ialah yang menusuk anaknya berkali-kali. Alasannya? Xiao Bao menggigit sewaktu disusui. Akibat kekejaman ibunya sendiri, Xiao Bao mendapatkan 100 jahitan lebih untuk menutupi lukanya. Kini kesehatannya sudah pulih, hanya saja bekas tusukan masih tampak jelas di sekujur wajah.


Para tetangga sudah meminta pemerintah untuk mencabut hak asuh Xiao Bao dari ibunya, tapi permintaan itu ditolak. Alasannya tak ada bukti bahwa ibu Xiao Bao mengalami kelainan jiwa yang bisa membahayakan anaknya.

Dikutip dari Telegraph, menurut data tahun 2009, ada 173 juta penduduk Cina yang mengalami gangguan mental tapi tak pernah mendapat penanganan secara profesional.

Sumber:  id.she.yahoo.com/seorang-bayi,  akes: 13 Juli 2012 – 07.55.

Spesial Untuk Anda:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar